Senin, 04 Mei 2015

Ingin Mendirikan Organisasi Apa ?

Teori Organisasi Umum 2


    Jika saya di tanya ingin mendirikan organisasi apa mungkin saya ingin membuat organisasi dalam sebuah perusahaan di bidang teknologi ,karena organisasi dalam sebuah perusahaan sangat penting untuk memajukan perusahaan agar menciptakan teknologi yang lebih maju lagi ,mungkin dalam mendirikan organisasi tidak lah muda karena organisasi yang baik bisa bekerja sama dalam sebuah team dan itu sangat di butuhkan ,memiliki visi dan misi yang sama agar ketika menjalankan organisasi kita fokus terhadap apa yang nanti kita ingin capai dalam sebuah organisasi perusahaan.

   Dari sebuah organisasi kita dapat belajar bagaimana cara menjadi pemimpin ,dan kita harus bisa berfikir walaupun sedang dalam sebuah tekanan, kita di ajarkan untuk mengatur waktu, dan masih banyak yang lainnya, dalam organisasi di sebuah perusahaan teknologi saya berharap organisasi yang nanti saya buat bisa menjadi kemajuan bagi perusahaan dan menciptakan teknologi yang maju dan berkembang.

    Karena di zona yang serba canggih ini mau tidak mau suka tidak suka kita telah menggunakan macam - macam teknologi yang canggih, dari situlah alasan saya ingin membuat organisasi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar