Selasa, 10 Mei 2016

Bahasa Indonesia - Penulisan Ilmiah

Penulisan Ilmiah 

    Dalam penulisan ilmiah ini saya akan membuat sebuah website tentang penjualan obat - obatan dalam bentuk herbal, saya membuat website ini karena mungkin kebanyakan website penjualan yang ada sekarang ini jarang yang menjual tentang obat - obatan herbal, oleh karena itu saya membuat website ini agar masyarakat lebih bisa mengetahui tentang manfaat obat-obatan herbal dalam penyembuhan penyakit.

   Pada penulisan ini saya juga melengkapi website dengan fitur live chat dan google maps sehingga masyarakat yang ingin bertanya atau membeli langsung ke toko bisa menggunakan fitur yang sudah saya tambahkan pada website ini. batasan masalahnya disini pun sudah cukup jelas saya akan membuat website sampai pada tahap pemesanan saja dan pembayaran dengan cara cash on delivery, tujuan membuat website ini untuk memperkenalkan obat - obatan dalam bentuk herbal ke masyarakat luas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar